Polwan selingkuh dengan perwira TNI

Written By Catatan Humla on Jumat, 25 November 2011 | 18.39

SASTROY BANGUN
WASPADA ONLINE


MEDAN – Seorang suami menangkap basah istrinya, yang sehari-hari bertugas sebagai polwan di Sabhara Polresta Medan, karena selingkuh dengan seorang oknum perwira TNI, berpangkat Mayor.


Dodi Artha, membuat laporan pengaduan ke Unit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan. Ditemani ayahnya, Dodi mengatakan bahwa dirinya memergoki istrinya, Ipda N dan Mayor R di Hotel Garuda Binjai pada Kamis (24/11) dini hari. Saat memergoki istrinya, Dodi tidak langsung marah, dengan hati yang sedikit emosi sempat memfoto istrinya tersebut sedang tidur tanpa menggunakan baju dan hanya ditutupi selimut dengan oknum perwira TNI-AD. "Saya memang tidak langsung marah, karena saya sendirian saat itu tak mau konyol. Selesai memfoto, ternyata pria itu tahu keberadaan saya dan langsung bertanya, 'ngapai kau'?"


 


"Lalu saya bilang, saya suaminya, dan oknum perwira itu langsung masuk dan menutup pintu. Dan hari ini saya langsung ke Polresta untuk membuat pengaduan," katanya sambil menunjukkan bukti foto istrinya.


Menurut Dodi, dirinya sudah mulai curiga sama istrinya sepuluh hari belakangan ini,dimana sepuluh hari yang lalu, ketika ia pulang dari Aceh Subusalam, didapati di ponsel istrinya SMS mesra dari seorang lelaki. "Sepuluh hari yang lalu, kedapatan sama saya di ponselnya, ada SMS mesra dari seseorang. Pas saya tanya katanya itu SMS nyasar dan terjadilah pertengakaran diantara kami. Sejak kami bertengkar esoknya, istri saya tidak pulang-pulang sampai saya memergoki dengan orang lain di Hotel Garuda," terangnya.


Setelah satu hari tak pulang, lanjutnya, dirinya merasa heran dan terus mencari informasi tentang keberadaan istrinya. Dari informasi yang di terima, istrinya selingkuh dengan anggota TNI berpangkat Mayor. "Saya sempat bingung, dia menghilang tanpa kabar dan ponselnya tidak aktif. Kutanya teman-temannya, ternyata dia ada main dengan seorang pria. Lalu kemarin malam, anak saya yang bungsu tersebut nelfon ponsel aktif tapi tidak diangkatnya. Dan melalui ponsel yang dihubungi anak saya itu dengan alat GPS tahu dimana keberadaan istri saya yang berada di kawasan Binjai," terangnya.


Malam itu juga, lanjutnya, ia langsung mencari ke kawasan Binjai. Ketika pulang, nampak mobil istrinya di Hotel Garuda, dan langsung ditanyan kepada resepsionis hotel. Dan benar istrinya bersama pria lain. Ia sendiri mengaku telah menikahi istrinya tersebut selama 16 tahun dan telah dikarunia dua orang anak. Dan saat ini, hanya ingin bercerai. "Saat ini saya ingin dia dipecat dan bercerai," sebutnya.


Sementara itu, Kasi Propam Polresta Medan, AKP Beno saat ditanya wartawan mengakui belum mengetahui perselingkuhan anggota Sabhara Polresta Medan itu. Namun, Beno mengaku dirinya akan menjemput berkas tersebut dan langsung mengamankan perwira Polwan tersebut. "Tahu dari mana kalian dia selingkuh, bukti foto itu belum begitu kuat. Tapi walaupun begitu akan kita ambil berkasnya nanti dan kita minta keterangan Ipda N," sebutnya.


Beno sendiri, mengatakan akan memproses laporan tersebut. Dan bila nantinya anggota polisi itu salah akan langsung ditindak dan bila hukumannya lebih dari tiga bulan penjara, oknum Polwan tersebut bisa diberhentikan secara tidak hormat.
(dat03/wol) 


WARTA KARTUN


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar