Nursari Meninggal karena Dianiaya Suami

Written By Catatan Humla on Sabtu, 03 Desember 2011 | 13.40

SERAMBINEWS.COM, GUNUNGKIDUL - Nursari (21), warga Jetis Wetan, Rt 5/1, Pacarejo, Semanu, Gunungkidul, diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Nursari yang meninggal dunia, Kamis (1/12/2011) malam di RSUD Wonosari, diduga korban tindakan kekerasan dari suaminya, Ris (28), yang hingga kini masih ditahan di Mapolres Gunungkidul, Jumat (2/12/2011).

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, kematian tragis ini, bermula setelah korban sempat diperiksakan keluarganya ke puskesmas Semanu pada 22 November 2011 lalu.

Saat itu, Nursari sempat dirawat selama dua hari. Kemudian, pada 24 November 2011, karena kondisi korban tak segera membaik, Puskesmas merujuk korban ke RSUD Wonosari. Namun, ibu muda ini, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, di RSUD Wonosari, Kamis (1/1/20112) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan warga, suasana di rumah sakit dan rumah ibu Nursari, di Semuluh Kidul, Rt 1/15, Ngeposari, Semanu, juga heboh. "Ada banyak aparat yang mendatangi," ujar seorang warga setempat. Hingga berita ini diturunkan, kematian ibu dari Tito Idayat (2,5) ini masih simpang siur.

Dikonfirmasi mengenai kejadian ini, Kasatreskrim Polres Gunungkidul AKP Heru Muslimin, menyatakan masih melakukan pemeriksaan intensif atas terjadinya kejadian tersebut. Untuk kepentingan pemeriksaan, aparat telah menahan Ris, sebagai saksi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim. "Kami masih melakukan pengamanan, dalam hal ini kami terus memperkuat keterangan dari saksi-saksi," jelasnya.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar